Metropolitan

Pembukaan Gerakan Jumat Berkah bersama DPD PKS Kota Dumai

Dumai Dokumentasi | Rabu, 31 Januari 2018 - 09:36:11 WIB | dibaca: 483 pembaca

DUMAIDOKUMENTASI.TV (DUMAI) -Sebagai bentuk kepedulian terhadap kemaslahatan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Dumai akhir pekan kemarin melaunching kegiatan Jumat Berkah. Peluncuran Program Jumat Berkah yang dipusatkan di kantor DPD PKS jalan Ombak Kecamatan Dumai kota ini dibuka langsung oleh ketua DPD PKS Kota Dumai H Tengku Agus Indrajaya.

Turut hadir sejumlah Kader PKS Drs H Amrizal, Dahril Qudni mantan anggota DPRD Dumai, Asmauluddin, Agung Wiyono, Yumarnis, Abduk Kasim yang merupakan mantan Wakil pimpinan DPRD Dumai, termasuk anggota DPRD Dumai dari fraksi PKS seperti Edi Sepen, Fuad Fakhruddin, ketua Bidang Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Dumai Purwini dan lainnya serta simpatisan lainnya.

Ketua Umum DPD PKS Kota Dumai H Tengku Agus Indrajaya mengatakan, Program Jum'at Berkah ini telah dilakukan serentak seluruh Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Indonesia dengan mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Penyuluhan kesehatan, Bakti sosial seperti santunan anak yatim, Sembako murah dan lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan.

'' Program Jum'at Berkah ini merupakan salah satu bentuk khidmat PKS melalui RKI kepada masyarakat dan Insyaa Allah akan dilakukan oleh DPC-DPC PKS disemua Kecamatan. Kita berharap, program Jum'at Berkah ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang dewasa ini semakin terbebani dengan naiknya harga-harga kebutuhan pokok''ujar Tengku Agus.
 
Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kota Dumai Purwini dalam sambutannya mengatakan, PKS memberikan perhatian yang besar terhadap masalah ketahanan keluarga. Karena, keluarga adalah pondasi mendasar dari sebuah negara.

'' Keseriusan PKS terhadap masalah ketahanan Keluarga dan Perkembangan Anak, diwujudkan melalui Rumah Keluarga Indonesia (RKI) yang dapat menjadi rujukan dan wadah untuk keluarga-keluarga Indonesia dalam mendidik dan menjaga keharmonisan keluarga''ujar Purwini dan juga berharap kepada pemerintah untuk lebih serius memperhatikan ketahanan keluarga. Karena, diperlukan kerjasama yang serius dari seluruh elemen terutama pemerintah selaku pembuatan kebijakan.***(rls/dd)
 


Video Terkait:










Komentar Via Website : 2
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)