Metropolitan

* Diikuti Ribuan Peserta dari Berbagai Daerah di indonesia

Dumai Run 10 K-HUT Polantas ke 63 dan Haornasi 2018

Dumai Dokumentasi | Kamis, 18 Oktober 2018 - 10:46:30 WIB | dibaca: 147 pembaca

DUMAIDOKUMENTASI.TV (DUMAI) Dumai Run 10 K sempena Hari Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke 63 dan haornas tahun 2018 Ahad (30/9) berlangsung semarak dan Sukses. Ribuan peserta lomba lari 10 K ini  dari berbagai daerah di Indonesia ini, dilepaskan langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan bersama Sekretaris Daerah Kota Dumai H M Nasir dengan garis Star Eks kantor Walikota lama jalan HR Sobrantas.

Hasil akhir Dumai Run 10 K ini, berhasil menempatkan Atlit pelari Sumatera Barat untuk kategori putra dan Putri sebagai juara I. Untuk Lomba Lari Putra juara I diraih Hamdan Sayuti dari Sumutra Barat dan berhak mendapatkan medali emas dan uang juta Rp.15 juta yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai H M nasir.

Sedangkan Juara II diraih oleh Elisar Gamasti dari Indragiri Hilir (Inhil) provinsi Riau dan berhak menerima medali perak dan uang Tunai Rp.10 juta diserahkan oleh Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan dan juara III oleh Adinus dari Sumatera Barat mendapatkan perunggu dan uang tunai Rp.5 juta diserahkan oleh Dandim 0320 Dumai.

Sementara itu juara I Putri berhasil diraih oleh Utari dari Sumatera Barat mendapatkan uang tunai Rp15 juta dan medali emas diserahkan oleh Ketua TP PKK Kota Dumai Hj Haslinar Zul AS, juara II  putri diraih oleh Juni Rahmawati mendapatkan uang tunai Rp.10 Juta juga dari Sumatera Barat yang diserahkan oleh Ny Kapolres Dumai, Juara III diraih oleh Yura dari Pekanbaru mendapatkan medali perak dan uang Tunai Rp.5 juta yang diserahkan oleh Ketua GOW Dumai Ny Tunjung Sari Eko.  

Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan melalui Kasat lantas AKP Adi Prabowo mengatakan, Polres Dumai menyiapkan 97 pers untuk pam jalur dan dilibatkan sebagai juri pantau saat pelaksanaan lomba lari 10K ini. '' Rute yang dilalui dengan garis star lapangan eks kantor Walikota lama jalan HR Soebrantas, kemudian jalan Putri tujuh, jalan Datuk Laksamana, jalan Patimura, jalan Sultan Syarif Kasim, jalan Jenderal Sudirman dan Finish lapangan kantor Walikota lama jalan HR Soebrantas''jelas Adi Prabowo. 

Dikatakan, Dumai Run 10 K ini baru pertama kali diadakan dan dengan hadiah uang tunai Rp.63 juta sesuai usia Polantas ke 63 tahun serta 1 unit sepeda motor.Kegiatan ini didukung oleh berbagai pihak, dengan sponsor adalah Wilmar, Pertamina, PT Pelindo dan Bank BRI.  

Dijelaskan, untuk juara I Putra, panitia telah menyiapkan uang tunai Rp15 juta, juara II Rp10 juta dan juara III Rp5 juta. Sedangkan untuk harapan I sampai dengan harapan IV masing-masing diberi uang tunai Rp2 juta.mdi **


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)