Metropolitan

Apsai Kids Award 2018 di Kota Dumai berlangsung Meriah

Dumai Dokumentasi | Minggu, 12 Agustus 2018 - 17:56:37 WIB | dibaca: 394 pembaca


DUMAIDOKUMENTASI.TV (DUMAI) -Sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak berprestasi di Kota Dumai, bahkan sudah mengharumkan nama Dumai, baik di Tingkat Provinsi Riau maupun  Nasional, Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI) Kota Dumai Selasa (7/8) menggelar Apsai Kids Award 2018 yang dilaksanakan di ballroom Hotel Grand Zuri Dumai. Apsai Kids Award 2018 ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Dumai Hj Dameria, Ketua GOW kota Dumai Dewi Tunjung Sari Eko, forkompimda Kota Dumai, utusan para kepala sekolah baik TK, SD, SMA sederajat sekota Dumai,  pimpinan perusahaan tergabung didalam APSAI Kota Dumai, forum Peduli Anak Kota Dumai dan undangan lainnya.
 
Ketua APSAI Dumai, Ari Sutopo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan APSAI Kids Award 2018 merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan kepada anak-anak  berprestasi di Kota Dumai. '' Dengan kegiatan ini nantinya akan memberi semangat kepada anak -anak yang berprestasi untuk terus berkarya di berbagai bidang. Sedangkan yang menerima apresiasi ini adalah anak-anak berprestasi mulai dari tingkat SD hingga SMA. Termasuk anak anak berkebutuhan khusus dan disabilitas''ujar Ari Sutipo.

Dikatakan, ada belasan kategori pada Apsai Kids Award 2018 dengan berbagai prestasi  baik di bidang pendidikan, seni, olahraga hingga sains. Selain itu juga, Apsai Dumai memberi apresiasi kepada sejumlah pihak yang berkontribusi dan punya kepedulian terhadap anak-anak. '' Terima kasih kepada Perusahaan yang tergabung didalam APSAI kota Dumai, yang sangat peduli terhadap anak. Semoga kedepan, kegiatan ini ditingkatkan lagi dan Perusahaan yang belum ikut dapat bergabung di Apsai Kota Dumai''harap Ari.**net/mdi/Rls


Video Terkait:










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)